Senin, 20 Mei 2013

Karya Adam Gacek yang kedua

Ada dua buah karya tulis Adam Gacek yang menurut saya berguna untuk mereka yang melakukan studi manuskrip beraksara Arab (Arabic Manuscript). Pertama berjudul Arabic Manuscripts: A Vademecum for Readers dan sudah saya posting sebelumnya. Buku ini membahas persoalan persoalan sekitar studi naskan beraksara Arab. Yang Kedua berjudul The Arabic Manuscript Tradition: A Glossary of Technical Terms & Bibliography. Buku yang kedua mengumpurkan istilah-istilah yang sering dijumpai dalam karya karya yang mengkaji naskah beraksara Arab. Menurut saya kedua buku ini penting dibaca sebagai pengetahun dasar bagi mereka yang menekuni studi manuskrip terutama yang beraksara Aeab.
Bagi kawan kawan yang berminat membacanya, saya mau membaginya secara gratis, karena saya juga mengunduhnya secara gratis. Yang berminat silahkan mengunduhnya di tautan ini http://www.4shared.com/office/2PFadm-k/Adam_Gacek_The_Arabic_Manuscri.html. Selamat membaca semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar